Kamis, 27 Desember 2012

wisata brebes

Wisata Tempat Air Panas Brebes

Pemandian Air Panas Cipanas Brebes merupakan pemandian airpanas cipanas di wilayah bagian selatan brebes, tepatnya 6km sebelah barat Bumiayu serta pemandian Tirta Husada di sebelah barat kota paguyangan. Pemandian air panas alami tersebut terkenal mampu menyembuhkan  penyakit, di sertai berbagai fasilitas yang menunjang seperti : Kolam renang anak, taman bermain, karaoke dan lain lain.

Pemandian air panas Cipanas yang terletak di Buaran, Bantarkawung Brebes Selatan mungkin akan menjadi pilihan anda bila berkunjung ke Brebes atau Brebes bagian selatan untuk berwisata. Pemandian air panas alami mengandung belereng yang sangat baik bagi kesehatan.

Berendam dalam kehangatan air alami sambil memandang kerindangan dan kesejukan sekitar hutan pinus mungkin merupakan tempat yang pas buat anda untuk melepas hari-hari libur..apalagi tidak perlu membayar mahal untuk menikmati liburan anda; cukup dengan membayar Rp. 2000 per jam, anda bisa melepas segala kelelahan dengan berendam dalam air alami dan hygienis. Fasilitas mushola, kafe, karaoke juga penginepan kelas melati yang cukup murah akan memudahkan menambah kenikmatan liburan anda bersama keluarga.
Sumber : berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar