Jumat, 28 Desember 2012

wisata pemalang

Pantai Blendung

pantai bledungPantai Blendung

Pantai Blendung merupakan pantai yang masih alami. malam saat bulan purnama banyak muda-mudi berkumpul karena pada malam tersebut biasanya dipergelarkan acara hiburan pentas dangdut.

Obyek Wisata Pantai Blendung yang terletak di Desa Blendung Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang atau sekitar 26 Kilometer arah timur laut dari Ibu Kota Kabupaten Pemalang memiliki kondisi yang masih cukup alami dan berhawa sejuk. Pantai Blendung yang merupakan muara dari Sungai Pemalang biasanya ramai dikunjungi masyarakat saat sore hari untuk sekedar menikmati keindahan matahari terbenam (sunset) sambil bermain air dan pasir di tepian pantai.

Pantai Widuri

pantai widuriPantai Widuri

Lokasi di Desa Widuri Kabupaten Pemalang (+ 3 Km Utara Kota Pemalang). Pantai Widuri merupakan obyek Wisata Pantai berhawa sejuk, pohon-pohon besar dan rindang berusia ratusan tahun yang berjajar rapi sepanjang bibir pantai. Senja hari para pengunjung dapat menikmati panorama sun set yang menawan. Lapangan tenis, panggung hiburan dan sarana mainan anak-anak. Obyek Wisata ini mudah dijangkau dengan berbagai macam jenis kendaraan.

Obyek Wisata Pantai Widuri merupakan salah satu obyek wisata andalan Kabupaten Pemalang yang terletak di Desa Widuri Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang atau sekitar 3 Kilometer arah utara dari pusat Ibu Kota Kabupaten Pemalang. Terlebih saat ini Obyek Wisata Pantai Widuri telah dilengkapi dengan beragam wahana baru dan fasilitas penunjang lainnya yang semakin memanjakan pengunjung saat menikmati kesejukan udara di Pantai Widuri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar